produk mayora

Mengulik Produk Mayora, Mungkin Salah Satunya Favoritmu Loh!

Halo #SahabatJingga, kali ini kita akan bahas tentang jajanan dan camilan yang pastinya kamu sudah tidak asing. Yak, kali ini yang kita bahas adalah produk-produk Mayora. Mungkin salah satunya adalah kesukaan dan favorit kalian tapi kalian belum tahu kalau camilan kesukaanmu itu adalah produk Mayora.

Biar kamu jadi tambah tahu nih, mimin kasih tahu sedikit tentang Mayora. Mayora adalah produsen macam-macam makanan ringan dan produk minuman instan yang didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Jadi produk dari Mayora bukan cuma satu aja ya, tapi banyak banget. Langsung aja nih kita urutin produknya apa saja.

Biskuit

Brand biskuit yang merupakan produk Mayora ada banyak sekali, dan kebanykan mimin sudah tahu sejak kecil. Lalu apa aja nih brandnya?

Danisa

Yup, Danisa adalah brand yang produknya merupakan kue kering yang dibuat dengan resep Denmark otentik. Sayangnya mimin belum pernah coba sih jadi ga bisa kasih impresi deh.

Slai O Lai

Nah ini nih biskuit susu kesukaan mimin pas waktu sekolah. Jam istirahat pagi jajannya pasti biskuit Slai O Lai karena simpel dan varian rasanya juga banyak.

Zuperrr Keju

Suka yang serba keju? Beli aja Zuperrr Keju hehe. Kalo beli ini wajib dikombo sama Better  biskuit coklat sih biar mantul.

Better

Habis yang keju-kejuan terus yang nuansa coklat dong, siapa lagi kalau bukan Better. Krim vanillanya bikin nagih sih.

Coffe Joy

Biskuit kopi yang bisa bikin kamu ketagihan sama sensasi kopinya.

Royal Choice

Produk biskuit butter premium yang bisa manjain lidah kamu. Produk ini juga dibuat dengan resep Denmark otentik lo.

Roma

Banyak banget nih produk dengan brand Roma, mulai dari Roma Sari Gandum, Roma Biskuit Kelapa, Roma Marie Susu, Roma Cookies, dan Roma Wafer. Jangan ngiler ya, soalnya kalau inget biskuit Roma mesti keinget sensasi gurihnya.

Malkist

Ini nih biskuit craker andalan mimin buat nunda laper, dan pastinya lebih yang nyemil mantep karena bisa sambil kerja.

 

Wafer

Selain produk biskuit ada juga produk wafer, yaitu Astor dan Beng Beng. Keduanya mantep sih dan andalan ketika lebaran pas masih kecil dulu.

 

Kembang Gula & Cokelat

Siapa yang ga doyan cokelat sama permen? Jadi Mayora juga ngeluarin produk permen sama cokelat nih, yaitu permen Kis, Kopiko, dan Tamarin. Kesukaan mimin permen sari asem Tamasin sih karna sensainya bikin seger. Terus jangan lupa ada juga Choki Choki, andalan mimin sewaktu SD yang belinya satuan di kantin.

 

Kopi

Jangan ngaku seneng ngopi kalo belum ngerasain semua varian Torabika dari Mayora. Yup, Mayora ngeluarin banyak banget varian Torabika yang bisa kamu cobain dan tentunya pasti mantep. Lebih hitz lagi ada Tora Cafe yang brandingnya ala ala gitu lo.

 

Jadi dari banyak produk yang udah mimin sebuitin tadi ada berapa yang #SahabatJingga tidak tahu kalo itu ternyata produk Mayora? Ngaku hayo. Sini tulis dikomentar biar ketahuan, siapa tau ntar mimin jajanin, hehe. Terus dari semua itu mana nih favoritmu? Kalo mimin sih Beng Beng, Tamarin sama Malkist.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*